Aktivitas MahasiswaKegiatan

Elsa Fera Mahasiswa Administrasi Negara Tampil di Lomba Solo Vokal Lintas Kampus

SERANG, ADMINISTRASI NEGARA – Elsa Fera Mahda Lena, Mahasiswa Prodi Administrasi Negara FISIP UNPAM PSDKU Serang tampil di lomba solo vokal lintas kampus, Minggu (4/2/2023).

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Profesi Bidan Universitas Falatehan Serang dengan tema Pekan Perlombaan Bidan 2024 “Meningkatkan Potensi Generasi Milenial yang Berbakat, Mandiri dan Berkarakter”.

Dalam perlombaan yang diikuti Mahasiswa lintas kampus tersebut, Elsa panggilan akrabnya, tampil dengan membawakan lagu “Sisa Rasa” yang dipopulernya oleh Mahalini.

“Motivasi saya mengikuti perlombaan tersebut adalah, karena saya ingin mencoba setiap hal baru, karena pengalaman tidak dapat dibeli dengan uang,” kata Elsa.

Mahasiswa Semester 2 Prodi Administrasi Negara tersebut sangat senang bernyanyi. Dia bahkan sering tampil menyumbangkan suaranya di panggung live music di cofee shop atau saat sedang nongkrong disana.

Bersama iringan musik dari band yang tampil, Elsa turut menghibur para pengunjung yang sedang bersantai menikmati suasana yang “cozy” disana.

“Saya termotivasi dari hobby saya dalam bernyanyi, dan saya ingin meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri, meningkatan kreativitas, menumbuhkan jiwa kompetitif dan daya saing untuk mengetahui kemampuan diri sendiri,” tambah Elsa.

Selain kesibukan kuliahnya sebagai Mahasiswa, Elsa tetap menyempatkan waktu aktif dalam berbagai kegiatan ekstra di kampus UNPAM Serang dan di luar kampus, termasuk dalam berorganisasi untuk mengasah soft skillnya dan mengibarkan sayap alamamaternya yakni UNPAM Serang.

“Saya ingin selalu mencoba hal-hal baik disetiap harinya, untuk membangun track record positif dan memiliki portofolio yang teruji, dan yang terpenting saya bertekad untuk membawa almamater kampus saya menjadi yang terbaik,” tutup Elsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *