Kegiatan

Prodi Administrasi Negara Selenggarakan Rapat Kerja Dosen Semester Genap 2023/2024

SERANG, ADMINISTRASI NEGARA – Program Studi Administrasi Negara FISIP UNPAM PSDKU Serang melaksanakan kegiatan rapat kerja dosen untuk menyambut perkuliahan semester Genap 2023/2024 pada Senin (5/2/2023).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh dosen prodi Administrasi Negara dan dilaksakan di ruang rapat lantai 1 Gedung C Kampus UNPAM PSDKU Serang.

Dalam rapat kerja tersebut dihasilkan sejumlah program kerja meliputi berbagai bidang, antara lain bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarkat, kemahasiswaan, sumberdaya manusia, dan kerjasama.

Rapat yang dipimpin Ketua Program Studi Administrasi Negara, Zakaria Habib Al-Ra’zie, berlangsung dengan lancar dan menghasilkan rencana kerja baru untuk Semester Genap 2023/2024.

“Setiap bidang sudah menyiapkan program terbaik untuk dilaksanakan pada semester Genap 2023/2024,” Kata Zakaria.

Dalam rapat tersebut dihasilkan rencana kolaborasi antar bidang dalam peningkatan kualitas dan kuantitas implemetasi tridharma, baik yang dilaksanakan oleh dosen, oleh mahasiswa, antara dosen dan mahasiswa, dan juga prodi dengan mitra.

Prodi Administrasi Negara berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah juga dunia usaha/industri, baik dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Rapat kerja dosen ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Program Studi di lingkungan Universitas Pamulang. Melalui rapat kerja dan penyusunan rencana kerja ini kualitas tridharma Universitas Pamulang khususnya program Studi Administrasi Negara FISIP UNPAM dapat dijaga dan ditingkatkan.

“Semua program kerja yang dibuat akan dimaksimalkan untuk implementasi seperti yang diharapkan”, tutup Zakaria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *